Friday, October 26, 2007

ga jadi beli sate

Semalem tuh buka puasa makannya cuma dikit, biasa deh, kalo udah makan korma suka ga napsu makan. Nah niatnya after closing BEN mau beli sate ayam pake lontong, trus mau makannya di rumah sambil nonton deal or no deal, tapi ternyata rencana kita tidak selalu terlaksana seperti yang sudah kita rencanakan.
Oom pernah nulis bulletin yang judulnya "Rencana manusia dan rencana Tuhan"
ada cerita unik dibalik tulisan itu.
Waktu lagi ngetik judulnya, ada temen yang liat dari belakang, pas dia liat judulnya dia langsung pergi, tadinya oom ga tau, tapi akhirnya dia cerita, katanya sore itu dia pulang kerja after gajian, rencananya dia mau beliin anaknya DVD player, pas dijalan dompetnya kecopetan, gagal deh dia beli DVD, eh pas pulangnya dia liat oom bikin bulletin yang judulnya PAS banget sama pengalamannya hari itu, rencananya tidak terlaksana, tidak seperti rencana Tuhan.
Memang sih, kita selalu punya pilihan dalam hidup, dan apapun pilihan kita, Tuhan tau lebih dulu apapun pilihan kita. Tapi Tuhan ga pernah maksa kita memilih seperti rencanaNYA, kita dikasih hak memilih, dan konsekuensinya ya kita yang harus tanggung sendiri.
Jadi panjang nih ceritanya, kembali ke soal sate, semalem akhirnya pulang jam setengah dua pagi dianter si gondrong, tukang service hp.
Tukang satenya udah ga ada jam segitu, ga jadi makan deh.
Untung ga masuk angin.

No comments: