Sunday, January 25, 2009

persekongkolan cinta

Sejak join Jammaah.net ini oom merasa "pulang"
Jammaah net ini serasa "rumah" buat oom.
Memang oom sering main di friendster, youtube, facebook, myspace, dll dsb
tapi itu semua hanya tempat "main"
setiap selesai main oom selalu merasa kangen ingin "pulang" ke "rumah", jammaah.net ini.
Member yang beragam dengan karakter khas anak anak arab "yang unik" tapi ngangenin, ada rahat ada zaat, ada softoh ada harat (hallo isa ) dan last but not least :BANYAK CINTA DISINI
Jammaah net buat oom adalah komunitas kawan sahabat dan kerabat tercinta, karena kita semua jammaah kalau dicari cari pasti akan ketemu linknya, kita saling terkait saling terhubung, and thats very.........AMAZING ! GREAT ! LOVELY !
Blog kali ini sangat emosionil, karena dibuat ketika perasaan oom terharu karena "ulah" beberapa "oknum" kemarin di DUFAN.
Sejak awal ada rencana kopdar dufan oom sudah niat GAK MAU IKUT !
Ada alasan logis sebetulnya: Oom dulu pernah ke dufan sama karyawan toko oom, dan hasilnya cuma cape doang muter muter, secara oom kan ada cacat yang bikin susah gerak leluasa, jadi gak bisa ikutan nyobain beberapa wahana di dufan. So, dari awal udah niat kalau pun ikut cuma ke ancol saja.
Tapi "persekongkolan" saudara saudaraku tercinta di lapangan parkir DUFAN membuat oom merubah sikap: IKUT MASUK DUFAN !
Mereka berhasil menyembunyikan dan menyiapkan korsi roda buat oom ! that very touching ( i love you all for that, from the bottom of my heart)
Entah kapan mulai ada rencana persengkokolan itu, tapi yang pasti rencana mereka rapih, mulus dan pintar, walaupun ada sedikit musibah pada mobilnya abe (maaf ya sayang, mobilnya jadi penyok nyerempet tembok, karena mau ambil kursi roda dan supaya oom iwannya ga liat kursi roda masuk bagasi) .
Yang pasti ketika dilapangan parkir Dufan, ketika kursi roda dikeluarkan dari bagasi mobil nya abe, oom kaget. Sampe segitunya mereka menyiapkan rencana menculik oom iwannya ke Dufan, mungkin mereka mengira oom iwan ga mau ikut karena cape jalan, bukan itu sayang, bukan. kalau mau jalan kemana aja hayuu deh kita jalan, oom insya Allah kuat. by the way, akhirnya kalian semua menang. Oom ikut juga deh ke Dufan.
Terima kasih buat Abe, Athira (the creator ?) Iwa, Opa, Mumun, sakinah, Karim (udiiiiiiiiiiin, i love you buddy), Mushil,
Hany attamimy, Isa, Naif ( gak if gw ga haya ), dan semua sahabat sahabatku yang terasa sekali limpahan cintanya buat ku. Insya Allah oom akan balas cinta kalian semua.
I LOVE YOU

No comments: