Friday, July 11, 2008

TODAY IS THE DAY

Pagi ini aku bikin pipoy, adikku dan umi kaget luar biasa.
Tadinya mau telpon umi dulu, tapi hpnya non aktif, telpon Reni adik iparku juga non aktif, Pipoy adikku biasanya jam segini belum bangun, tapi karena gak tahan mau kasih kabar kejutan ini aku telpon juga hpnya pipoy,
"poy, umi dimana?"tanyaku
Dengan suara yang masih ngantuk pipoy jawab: " di tempatnya ong" (ong =diong= fadilla, adikku yang lain)
aku tarik nafas sebentar terus aku bilang " poy, doain ye, hari ini gw mau ngelamar "
pipoy ngomel "jangan becanda, gw baru bangun nih"
"Wallohi" jawabku. Pipoy kalang kabut ngomong apa aja aku lupa, tapi dia seneng banget kedengerannya. hiihihihihi baru 1 orang nih.
"poy, gw mau telpon umi dulu ya"
Hpnya umi masih non aktif, aku telpon Hp nya ong, Umi yang jawab, naaaaaah kebetulan.
"Hp umi low batt" katanya
"oOo pantesan" jawabku
ga pake basa basi langsung aku bilang: " umi minta doanya ya, hari ini iwan mau ngelamar"
"HAAAAAAAAAAAAAAH, siapaaaaaaaa yang mau ngelamar?"
"iwan lah, masa siapa"
"Maksud Umi masa kau sendiri?"
"Ini ngelamar anaknya dulu mi, kalau dia sudah setuju nanti kita rombongan ke rumahnya"
"ALHAMDULILLAAAAAAAAAAH Umi doakan semoga berhasil, yang anak sukabumi itu ya? kau sudah pernah ketemu?"
"Sudah dong sekali, kan dia pernah kerja disini"
"Alhamdulillaaaaaaaaah" Umi suaranya seneng banget. Aku senyum senyum aja ngebayangin hebohnya berita nanti siang.
Buat temen temen semua bantuin doanya juga ya, oom mau menyempurnakan ibadah.
Insya Allah

No comments: