Tuesday, July 08, 2008

hari ini aku bangun lebih pagi dari matahari

Hari ini aku bangun lebih pagi dari matahari
dia belum datang, aku sudah menggoyang goyang kaki
berolah raga pagi di depan toko
udara cerah hari ini, langitpun terlihat bersih
tubuhku terasa sehat sekali, tidurku nyenyak malam tadi
hatiku pun sedang berbunga bunga, ada cinta yang sedang mampir lagi
setelah sakit mingu lalu, minggu ini kurasakan banyak cinta untukku
cinta dari sahabat, teman , dan kerabat.
Aku merasakan nikmat yang begitu hebat,
hilangnya selera makanku yang tanpa garam tergantikan nikmatnya perhatian dan kasih sayang sahabat sahabatku tersayang.
Salad ku dilarang pakai mayonaisse oleh idat, dan aku menurut
obatku harus rajin diminum nasihat semuanya, dan aku menurut
ah indahnya cinta sahabat sahabatku
perhatian dan doa nya membuatku merasa bersyukur
Cinta yang kurasa untuk seseorang, itu anugrah Tuhan
dan seperti biasanya aku tak pernah bisa memaksa cinta
kubiarkan dia mengalir dengan sendirinya
bila memang terbalas, biarlah cinta ku dan cintanya bertemu dengan sederhana
tanpa sensasi tanpa pura pura. Aku terlalu tua untuk bergaya seperti anak muda.

No comments: