Friday, November 16, 2007

WHAT A DAY !!!

SELAMAT PAGI:
Alarm alam masih berfungsi, pas adzan subuh pas bangun.
Badan terasa pegal linu, lemes, males.......
akhirnya pelan pelan merayap ke kamar mandi, wudhu, trus sholat.
After sholat.....tidur lagi :D
Diding biasanya jam setengah delapan datang bawain sarapan, masih ada waktu beberapa jam sampai sarapan datang.
Sarapan pagi ini: Uli panggang, telur setengah matang dikasih lada halus dan garam, teh hijau + madu australia.
Mata bergantian baca koran pagi dan nonton gossip di trans tv, bosen ah, roy marteen mlulu.
Selesai baca koran dan sarapan, mulai menghidupkan laptop deh, nyiapin rencana belanja buat si yadi nanti ke roxy, voucher banyak yang kosong, toko tambah rame sejak ada lagi program bagi bagi hadiah.
Alhamdulillah.
After that, connecting deh. Chatting, browsing, posting, buka friendster Jammaah group, seleksi member yang join ke group private ini. (Sejak beberapa hari yang lalu Oom dapat tugas buat bantuin lavi, ownernya jammaah buat approving or rejecting member yang mau join di jammaah, secara group kita ini private, jadi ga semua yang mau join bisa di approve, welcome buat yang baru oom approve)
Koneksi internet lumayan stabil, jadi proses reject atau approvenya lancar.
Chaca dan Hani online, chatting deh sama mereka, sampai sekitar jam 11 lewat 20 menit, koneksi terputus.....dan susaaaah banget connect lagi, serasa di jewer, oom ingat kalau blom mandi dari pagi, pas sebentar lagi waktu dzuhur. Oom sering deh ngalamin kejadian kayak gitu, Diingetin waktu lupa, dan ditegur waktu bikin salah, dan itu bukan kebetulan, oom ga percaya ada yang namanya kebetulan, karena katanya kan semua yang terjadi didunia ini telah dicatat di"sana", so, artinya oom masih disayang, masih sering diingatkan kalo sedang atau akan berbuat salah, alhamdulillah.

SELAMAT SIANG:
Seminggu yang lalu oom dapat surat dari Bank penerbit kartu kredit, isinya : Oom dapat hadiah langsung senilai Rp 488.000,- berupa "alat pemijat mata" tanpa bayar sepeser pun, tanpa harus beli apapun, ajib kan?











Tapi harus oom sendiri yang ambil, tidak boleh diwakilkan, ya sud, oom minta tolong aip, adik ipar oom nemenin ambil hadiah nya tersebut.
Sebelum berangkat ke tempat tujuan, kami makan siang dulu di Tebet, di resto MAYO yang pernah dikunjungi Bondan "maknyuus" winarno dari acara wisata kuliner, oom sudah beberapa kali makan disitu, masakannya enak, suasananya enak, harganya juga murah.
Biasanya oom pesan sop iga sapi, tapi siang ini oom mau coba yang lain: Tongseng dan pecel.
Ternyata tongsengnya wuennak banget. Luar biasa. Besok lusa mau minta yadi beliin tongseng lagi buat makan siang.
Dari situ rencananya kami mau ke poins square di lebak bulus. Untuk menghindari macet, dari tebet, kami masuk tol ke jurusan bogor, trus setelah TMII kami belok kanan ke arah pondok indah, dan keluar di lebak bulus, sebelum carrefour.
Setelah kesasar beberapa lama mencari alamat toko yang di tunjuk untuk memberikan hadiah langsung itu, akhirnya ketemu juga.
Dua orang pegawainya yang ramah dan sopan langsung memberikan hadiahnya itu, dan mempersilahkan kami mencoba beberapa produk lain yang mereka jual.
Mumpung gratis oom cobain satu satu.
Pertama "sumo foot message", alat getar untuk telapak kaki.
Yang kedua "kursi ajaib".
Dibagian sandarannya ada "tukang pijit ngumpet"
Pijatannya enaaaaak banget, oom sampe ketiduran.





















Terus oom juga coba alat lain yang menimbulkan efek akupunktur, rasanya kaki seperti di tusuk jarum invisible, sakit campur geli, sesudah mencoba semua, hari makin sore, sudah jam 4, dan oom blom sholat ashar.
Maka pulanglah kami setelah mengucapkan banyak terima kasih pada dua karyawan ADVANCE di poins square lebak bulus yang telah memberikan hadiah langsungnya dan mengijinkan oom mencoba alat alat yang lain.
Diluar hujan gedddddeee banget.
Aip ambil mobil, oom tunggu di lobby, sambil duduk memandang hujan.
Kilat menyambar - petir menggelegar di atas Carrefour. Wuih serem banget.
Trus kami pulang ke rumahnya aip di jagakarsa, ternyata adik oom, istrinya aip sedang keluar rumah, kunci pintu depan dititipkan di toko Kristal di cilandak, tokonya adik oom yang lain, balik lagi deh ambil kunci.

SELAMAT MALAM:
Pulang ke tebet diantar aip lagi, toko sudah tutup.
Gak lama oom pulang ke tempat kos.
Jam sepuluh malam.
Di Trans 7 ada tukul: bosen !
Di Trans TV ada film Jurrasic park.
Di Metro TV ada Kick Andy, bintang tamunya Gus dur.
dua dua nya seru, akhirnya nontonnya pindah pindah channel,
sebentar sebentar liat dinosaurus, sebentar sebentar liat gus dur.
sama.......serunya.
:D

1 comment:

Faizal said...

liat poto sih oom, jadi inget pelem star-trek he..he.. ^_^