Friday, January 18, 2008

PUTRI SOMBONG

Seperti biasa setiap hari oom ajak teman teman yang ada di YM list oom bikin conference.
Seperti biasa conference hari ini juga tanpa tema, tanpa topik, dan memang ga perlu harus ada tema atau topik. Niatnya cuma buat silaturahmi, ngobrol santai rame rame, menambah teman baru buat yang belum kenal, dan saling tukar informasi apa aja.
Hari ini ada satu teman baru oom yang di invite masuk conference.
"lah.. where am i?" cuma itu kalimatnya, after that she is out.
Tapi dia terus IM sama oom, berikut ini cuplikannya:

BUZZ!!!

oom iwan: ya?

putri: buat apa conference nya?

oom iwan: conference tuh buat ngobrol bareng

putri: aduh!!!

putri: smua orang juga tauu..

oom iwan: ko nanya?

putri: conference buat ngobrol bareng.. aku juga ga stupid2 banget sampe nanya conference buat apa

oom iwan: bukannya itu pertanyaan kamu?

putri: tadi tuh invite aku masuk conferencenya kenapa??

putri: tadi INVITE kaaann???

oom iwan: ya buat diajak ngobrol bareng

oom iwan: biar banyak temen

oom iwan: kalo ga mau ikut tinggal decline aja

oom iwan: so simple

putri: so hard talking to you..

putri: aku cuma nanya,...

putri: tadi aku diundang ke conference buat apa ya... (toh aku juga ga kenal sama sekali sama yang laennya..)

putri: malah dijawab yang ga jelas

putri: yaudahlah

putri: bye

oom iwan: bye


Aduuuuh putri, plis deh.

1 comment:

Anonymous said...

makanya ati2 ama putri yg satu ini ;)

muka ngga ngambarin semuanya,muka sih boleh, tapi lemotnya itu lho yg bikin ngga kuat :D

keep write oom