Friday, December 12, 2008

putus cinta bernyanyi saja

DAM DEE DAM DEE DAM
kemarin aku baru melepaskan cinta
DOO BEE DOO BEE DOO
ceritanya aku lagi patah hati
TARA RAM TAM TAM
tapi aku masih bisa bernyanyi
SYA LA LA LA LA LA LAAAA
ternyata kehilangan cinta tak apa apa
SYU BEE DOO BAP BAP
anehnya aku malah merasa lega
WOW WOW WOW YEAAH
terlepas dari jeratan rasa
PAM PAM PAM TARARA RAM PAM
lagu ku kini lagu kenyataan
menapak di bumi alam
cinta bukan segalanya
cuma bagian dari perjalanan
SYUU BEE DOO BAP BAP
pintu hati tetap ku buka
siapa tau ada lagi cinta yang datang
tersesat mencari alamat
DAM DEE DAM DEE DAM
silahkan masuk
duduklah ditempat yang telah kusediakan
aku akan ke belakang siapkan minuman
selanjutnya nanti kita rencanakan perjalanan
DEU DA DA DA DEU DU DU DU
siap siaplah dibelakangku
aku meng i ma mi mu

No comments: