Thursday, December 18, 2008

MENIKAH TANPA CINTA

Aku membuat survey
pertanyaannya MUNGKINKAH MENIKAH TANPA CINTA ?

ada beberapa jawaban:
1. klo kataku menikah itu harus disertai rasa CINTA oom.....
tapi ada juga sih yg menikah tanpa rasa cinta kaya yg di jodohin...

2. MENIKAH TANPA CINTA..............
MEMANG SUSAH SIH.............
TAPI TERGANTUNG NIATNYA KLO BUAT KEBAIKAN PASTI BISA

3. Nikah tanpa cinta: mungkin;
Menjalani & mempertahankan rumah tangga tanpa cinta : tantangan
So.. nikah tanpa cinta = tantangan. You may succed or else you failed.

4.
menikah tampa cinta : > 100% mungkin

5. Wah mnrut ana ni Oom...
1.Mungkin aja karna ( true story: ada yg br timbul rasa cinta nya setelah kehamilan
anak pertamanya )
2.itu Opsi terakhir hopeless (ga ada pilihan) maksudnya stlah bbrpa lama "melalang
buana" ga dpt yg cocok2 akhrnya trpaksa nurutin apa kata orang tua aja,bil barokah
insyaALLOH...

6. Menikah tanpa cinta mungkin bgt oom dan kerap terjadi dijaman skrg yg karna org tua yg
kolot mungkin
namu menikah tanpa cinta g akan menjamin lebih baik dari pada pernikahan dgn cinta
intinya lebih baik menikah dgn cinta

7. Menikah tampa cinta >>>>>> Mungkin aja..
tapi kayak sayur tanpa garam.... Hambar rasanya...

8 Kalo buat Nad,ga mungkin..Karena Nad ga pengen ngelakuin kewajiban Nad sebagai istri
karena terpaksa dan bukan tulus karena rasa sayang en cinta Nad kepada suami..Palagi
menurut Nad nikah tanpa cinta tuh kesannya kaku..
Jadi musti ada cinta dulu sblom nikah..

9. Klo aku menikah tanpa cinta kurang setuju. Menikah butuh cinta en kasih sayang.
Menikah tanpa cinta rasanya lebih hambar. Cz menikah hny sekali seumur hidup. Jadi
lebih enak klo kita pendekatan dulu. Saling tau satu sama lain. Klo ngerasa cocok pasti
akan timbul perasaan sayang en cinta. Trus klo uda bnr2 serius kan enak. Menikah
dengan orang yg kita cintai rasanya jauh lebih bahagia.. :)

ada beberapa jawaban lagi yang tidak semuanya aku paste disini............
Tadi sore kawanku punya teman bercerita:
" Aku kawin waktu masih umur 16, suamiku umurnya waktu itu 27, aku bukan hanya menikah tanpa cinta, bahkan pagi harinya setelah aku menikah, aku tanya sama pembantu suamiku.....mbok, mbok, suamiku itu namanya siapa?"

GUBRAK !!!!!

No comments: