Thursday, December 25, 2008

aku tidak berpura pura

sejak awal
aku tidak berpura pura
tidak ada niatku untuk berdusta
aku hanya mencoba jalani hidup dengan cara yang ku anggap benar
yang tidak menyakitiku dan orang lain
aku mampu mencintai
aku mungkin mampu juga meraih cintaku
tapi bagiku cinta tidak selalu untuk dimiliki
cinta itu anugrah Tuhan untuk menghidupkan hati
sedangkan perkawinan itu ibadah
bukan melulu karena cinta
karena setahuku
cinta itu bisa hilang
seperti juga dia bisa datang
Aku tidak berpura pura
ketika aku katakan aku cinta
aku pun tidak berpura pura
ketika kukatakan aku akan selalu ada
untukmu
dikala suka dan duka
tapi seharusnya kau juga tau
bagaimanakah perasaanku padamu
terlalu berat untukku saat ini
melepasmu
sedangkan kau membuatku terhisap dalam pusaran angin puting beliung masalahmu
masalah yang seharusnya kau tau untuk kuhindari
masalah yang seharusnya tidak kau bagi
karena aku juga punya hati
punya rasa
pun bisa luka
mengalahkan hatiku saja sudah sangat berat
aku tau
kau butuh aku untuk menjadi recycle bin mu
tapi tidak untuk kali ini
maafkan aku
aku tidak berpura pura
ketika kali inipun kukatakan padamu dan dia
semoga berbahagia
menikahlah jangan hanya karena cinta
semoga akupun segera
mendapatkan makmum untuk membuat ibadahku sempurna
amin

No comments: