Saturday, February 16, 2008

ruwet

Dua orang cowok sedang ngobrol, cowok yang satu bilang begini:
"gue bete nih, ortu di kampung maksa gue kawin sama cewek sekampung yang gue gak kenal, hare gene masih ada kawin paksa kek zaman siti nurbaya, gue kan cowok, masa kudu dijodohin juga, pokoknya gue ga mau married sama cewek yang gue ga kenal, yang gue ga cinta, tapi gue juga ga mau nyakitin perasaan ortu gue. Ruwet nih" katanya sambil ngucek ngucek rambut sampe berantakan.
cowok yang satu jawab:
"lu urusan segitu aja ruwet, masalah sepele itu mah, masalah gue nih lebih ruwet"
"emang apa masalahlu ?"
"gue kawin sama janda punya satu anak cewek. Trus lu tau kan gue udah lama ga akur sama babe gue, babe ikutan friendster trus kenalan sama cewek, trus mereka saling suka terus babe gue kawin lagi sama tuh cewek.....yang ternyata anaknya bini gue, anak tiri gue kawin sama babe gue. So sekarang babe gue sekaligus jadi menantu tiri gue, gue jadi mertua tiri babe gue kan....."
"Busyeeeeeeeet ruwet banget" jawab cowo yang satu
"itu belum seberapa, pas bini gue ngelahirin anak gue, berarti kan anak gue jadi adik iparnya babe gue, yang berarti juga anak gue sama dengan oom gue, tambah ruwet lagi waktu anak tiri gue yang juga ibu tiri gue ngelahirin anak, anaknya berarti kan sodara gue sekaligus cucu tiri gue....." setelah tarik nafas panjang si cowok kedua bilang lagi "jadi sekarang ini gue sebetulnya jadi kakek gue sendiri, sekaligus gue juga jadi cucu dari gue sendiri, ruwet mana masalah lu apa masalah gue?"

No comments: